TIPS/TRICK KESEHATAN ALA CHERRYBELLE




MENJADI penyanyi tentu harus siap dalam kondisi panggung apa pun, termasuk saat kondisi hujan sekalipun. Karenanya, menjaga kesehatan menjadi faktor penting yang diprioritaskan seperti halnya yang dilakukan girlband Cherrybelle.

Tak heran, meskipun cuaca Jakarta sedang kurang bersahabat, mereka tetap bersemangat bernyanyi memanjakan penggemarnya. Bahkan, performa mereka pun tampak fit tanpa gangguan kesehatan yang banyak dikhawatirkan orang akibat cuaca buruk.

"Sekarang sudah terbiasa sih manggung di cuaca yang kurang baik, kayak kemarin kita syuting kena badai. Yang ditakutkan memang jatuh sakit, tapi kita tetap berusaha maksimal," ungkap Cherly, salah satu personel Cherrybelle dalam acara opening Pennshoppe di Central Park, Jakarta, Minggu, 13 Januari, 2013.

Agar senantiasa bugar, para personel mengungkapkan, mereka punya trik tersendiri agar tidak mudah sakit saat terkena hujan di panggung. "Biasanya kita selalu siapin tisu atau handuk. Jadi kepala langsung dikeringkan, terus minum air hangat, dan pas pulang langsung mandi air hangat juga," kata Cherly.

Selain trik tersebut, para personel Cherrybelle juga mengonsumsi vitamin tertentu untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh. "Vitamin yang paling penting, kita rutin minum biar gak gampang sakit," tutur para personel.

0 comments:

Post a Comment