CHIBI CHIBI BURGER EPISODE #51 CHIBI MEET AND GREET DI KOTA SEMARANG



Chibi Chibi Burger kali ini ada di kota Semarang. Kota yang populer karena Lumpia nya yang enak. Haha

Chibi Chibi Burger kali ini diawali dengan Produser Chibi Chibi Burger yaitu kak Farhad yang sudah sampai di Bandara Ahmad Yani, Semarang sedang mencari para pengawal Cherrybelle saat nanti landing.  Mulai dari bapak bapak yang berbadan besar, yang dikira sebagai pengawal ternyata hanya Panitia Hari Kiamat. Lalu Kak Farhad yang berjalan jalan di bandara Ahmad Yani akhirnya bertemu Twiboy Purwokerto yang datang dari jam 4 pagi loh. Wahh. Mereka rupanya berniat menjaga dan mengawal Cherrybelle. Sementara itu Kak Farhad bertemu dengan beberapa TwibiTwiboys Semarang yang berniat mensupport ChiBi dengan cara menunggu mereka, melihat perform mereka, hingga menemani Cherrybelle. Emang ya produser Chibi Chibi Burger juga iseng rupanya. Kak Farhad mewawancarai Kak Saba yang tak lain dan tak bukan adalah Crew dari Chibi Chibi Burger. Rupa nya kerjaan dari Kak Saba adalah menyusun jadwal chibi. Sementara Chibi yang menggunakan pesawat baling baling dari Surabaya ke Semarang sedang bercerita, ada juga yang sedang makan seperti Cherly, Kici, dan Felly. Karena mereka kelelahan mereka pun sempat tertidur dipesawat.

Selanjutnya mereka sampai juga di bandara Ahmad Yani, Semarang. Mereka pun disambut begitu meriah oleh TwibiTwiboy Semarang. TwibiTwiboy dengan tertib menjaga dan mengawal Cherrybelle hingga naik dalam Bus Exclusive. Para Personil Cherrybelle pun menyapa TwibiTwiboys yang hadir di Bandara. Di Dalam Bus rupa nya Leader punya ide untuk menghilangkan jenuh. Leader membuat permainan yang namanya sambung lagu. Yang mengikuti permainan itu hanya Angel, Cherly, Ryn, Felly, Kezia, dan Anisa. Caranya disaat lagu itu berhenti di 1 kata. Maka harus dilanjutkan tetapi dengan lagu yang berbeda. Alhasil Cherly yang notabene mengusulkan permainan itu pun kalah. Bukannya menerima hukuman, Cherly malah ngejailin satpam yang ada dalam bus exclusive itu.

Disaat perjalanan dari bandara ke tempat Meet and Greet, para personil mengisi waktu dengan make up diri mereka sendiri. Para personil cherrybelle yang sebelum ke Semarang mereka perform di Surabaya dalam acara Sparkling Diamond Anniversarry milik sekolah St. Agnes. Sesampainya di tempat Meet and Greet, Chibi langsung mengganti baju mereka. Alhasil baju mereka kebesaran, namun mereka pintar mengakali baju mereka yang kebesaran tersebut. Seruni yang juga ikut membantu Chibi. Disaat Chibi menunggu, tiba tiba ada salah satu Twiboy Semarang namanya Kevin. Twiboy ini meminta tanda tangan kepada ke 9 personil Chibi. Tetapi Twiboy ini wajib mengikuti tantangan yang diberi Chibi, 1 tantangan 1 tanda tangan, pertama Anisa memberi tantangan, lalu dilanjutkan oleh Ryn. Namanya bukan Chibi kalo ga usil ya XD.

Setelah meminta tanda tangan terhadap Felly, Anisa, Ryn, dan Steffy. Twiboy ini meminta tanda tangan terhadap Kici. Ada ada aja tantangan chibi, mulai dari mengikuti gerakan chibi, merayu anisa, mengikuti gaya cadel Steffy, hingga meniru gaya sharukh khan. Gaya nya Cherly sama Angel waktu berdua juga diperagain lho sama Twiboy ini. Setelah selesai menanda tangani baju Twiboy Semarang ini, Chibi langsung melakukan Meet and Greet. Mereka berfoto dengan Twibi dan Twiboy yang beruntung. Setelah selesai, mereka pergi ke tempat Meet and Greet selanjutnya.

Sesampainya di tempat Meet and Greet selanjutnya mereka sudah ditunggu TwibiTwiboy. TwibiTwiboy berteriak histeris saat Chibi turun dari Bus yang dikendarai Chibi. 5 orang yang beruntung menanyakan pertanyaan mereka terhadap Chibi. Mulai dari Cherly, Kezia, Anisa, hingga Angel. Semua bertanya soal karir Cherrybelle tetapi salah satu Twiboy malah menanyakan soal cowok idaman seorang Angel. Hahaha. Cherrybelle juga mempromosikan Album kedua mereka, dan cita cita mereka di masa mendatang. Lagu Birthday Kiss juga sudah bisa diputar di Radio Radio kesayangan di kota anda. Sekian Cerita Chibi Chibi Burger kali ini. Simak lagi Artikel Chibi Chibi Burger episode 52 ya ^^ See you bye bye.
Penasaran sama Video nya? Ini dia KLIK LINKNYA...

0 comments:

Post a Comment