CHIBI CHIBI BURGER EPISODE #49 CHERRYBELLE DI BANJARNEGARA


Chibi menyambangi Banjarnegara, dijadikan Reality Show.

Chibi Chibi Burger kali ini, diawali dengan 4 Chibi sedang makan, yaitu Gigi, Cherly, Anisa, dan Ryn. Baru makan, Cherly sudah keselek. Segera pun Gigi dan Anisa mengambil air minum. Chibi yang lain yaitu, Kici, Felly sedang menganggu Kezia yang lagi tertidur pulas. Dengan cara, badan nya Kezia dianggap piano oleh Kici, sedangkan Felly memegang kepala Kezia. Kici pun akhirnya mengungkapkan bahwa Kezia itu memang pemalas. Setelah itu, Twister Twins langsung pergi ke tempat makan.


Selanjutnya, Chibi bermain trampolin. 5 Chibi langsung berlari ke tempatnya, yaitu angel, Steffy, Fellly, Kezia, dan Gigi. Angel dan Gigi berebutan untuk mendapat nomor pertama yang mencoba trampolin pada saat itu. Tapi, Steffy yang akhirnya mendapatkan tempat pertama tersebut. Tidak laam di trampolin, Kezia langsung naik ke trampolin tersebut untuk merebut tempat Steffy. Steffy pun akhirnya gantian dengan Kezia. Selanjutnya Kezia yang mencicipi Trampolin tersebut.

Kezia yang pengen banget mencoba itu Trampolin, rupanya dia tidak berani. Tapi dia langsung mencoba sedikit demi sedikit, yang asalnya rendah jadi tinggi banget. Bahkan tinggi. Next, Gigi. Belum loncat, 4 Chibi langsung ngomel ke Gigi. Tapi anehnya, pada saat Gigi mencoba trampolin itu. Malah trampolin tersebut kayak ayunan. Bergeraknya ke depan dan belakang, bukan ke atas . Selanjutnya Angel, rupanya Kezia iseng dengan trampolin tersebut. Dari kelima Chibi yang naik trampolin, Angel lah yang berani meloncat tinggi. Tidak disangka sangka, itu semua hanyalah mimpi nya Kezia.

Real world nya, mereka pergi ke Waterpark di Banjarnegara. Berawal dari 4 Chibi, Steffy, Christy, Angel, dan Kezia ditambah Seruni. Tujuan mereka ingin perform, tapi 4 Chibi tersebut ingin ke kolam terlebih dahulu. Baru datang, mereka sudah dikerumuni oleh fans mereka. Ada Daddy Dedot juga rupanya. Setibanya di kolam, 4 Chibi tersebut langsung cerita cerita gitu. Diantaranya ngomong Billiard, dll. Omongan mereka pun terkabul, mereka akhirnya bermain billiard.

Setelah dari kolam, ke empat Chibi tersebut ke Ballroom tempat mereka perform nantinya. Mereka kesana mencari tempat untuk bermain billiard. Pertama kali yang menyodokkan bolanya adalah Steffy, karena mungkin Steffy adalah yang paling jago. Maybe. Angel malah naik naik ke tempat billiard untuk menyodokkan bola nya. Pelayan datang, mengamtarkan jus buat Chibi. Christy dan Seruni meminum jus tersebut, tapi Kezia, Angel, dan Steffy mengajak pelayan tersebut buat menyanyi Beautiful. Ada ibu ibu datang ke tempat Chibi dan mengamuk kalau jus tadi punya ibu ibu tadi. Ibu ibu tersebut meminta ganti rugi. Akhirnya ibu ibu tersebut, mengganti rugi tiket VVIP nonton Cherrybelle di Banjarnegara.

ini diaVideonya klik LINKnya?

1 comments:

Unknown said...

Yg episode 50 ada nggk d.bnjarnegara season 2

Post a Comment