CHIBI CHIBI BURGER EPISODE #50 CHIBI PERFORM DI KOTA BANJARNEGARA


ChiBi ChiBi Burger kali ini masih di kota Banjarnegara.

Chibi Chibi Burger kali ini diawali dengan turunnya para personil Cherrybelle dr Lift hotel. Beberapa Twibi Twiboys sudah menunggu ChiBi di lantai dasar. Para Personil Cherrybelle pun menyapa beberapa diantara mereka. Para Personil Cherrybelle yang baru turun dari lift dan hendak menuju bis langsung dikawal oleh beberapa polisi wanita. Saat baru saja naik bis menuju tempat perform tiba tiba hujan pun turun di kota Banjarnegara. Mereka sempat saling menyampaikan harapan mereka di Tahun 2013. Angel contohnya, MC yang satu ini ingin sekali agar album Cherrybelle yang terbaru keluar secepatnya. Kici yang bercerita tentang kostum kostum yang sudah dipakai selama perform. Hingga kaos kaki yang berbeda, kaki satu berwarna hitam dan yang satunya berwarna Hijau. "Intinya bernuansa natal gitu deh" , cetus Cherly.

Selanjutnya mereka sampai juga di tempat perform. Mereka melihat begitu banyak twibi twiboys yang sudah menunggu di luar. Sudah menunggu kedatangan mereka tentunya. Walaupun hujan para twibi dan twiboys tidak patah semangat, mereka tetap menunggu dan menyemangati Cherrybelle saat perform. Tidak kalah istimewa, para twibiboys yang mempunyai payung cherrybelle pun memakainya disaat cuaca hujan. "Aku ga sabar mau keluar mau ketemu mereka, mereka aja mau hujan hujanan, jadi kita harus mau perform sama hujan hujanan", kata Felly. Ini membuat ChiBi sedikit khawatir mengingat mereka akan perform di luar atau outdoor. Tetapi ini tidak menciutkan semangat cherrybelle. Mereka terlihat lebih semangat lagi. Member Cherrybelle pun satu per satu dikawal polisi turun dari bis dan menuju back stage dengan menggunakan payung. Sesampainya di backstage mereka bersiap siap. Ketika dipanggil untuk naik keatas panggung pun mereka masih sempat meneriakan yel yel mereka. Lagu pertama mereka menyanyikan Dilema New Version.

Steffy pun menunjukan aksi dance nya di depan twibi twiboys Banjarnegara. Kici yang sempat mau ikutan tetapi Cherly melarang nya. Selanjutnya dilanjutkan oleh Gigi yang juga memukau twibi twiboys banjarnegara, lalu Kezia dan yang terakhir Angel dan Felly. Dan ditutup oleh dance ber5.
Seruni pengasuh ChiBi juga tidak mau kalah. Seruni yang notabene sering berada di belakang panggung kali ini ikutan battle dance diantara 2 pengasuh cherrybelle, yakni Seruni dan Terra. Gaya dance kedua nya pun mengocak perut para MC hingga tertawa saat melihatnya. Tetapi secara keseluruhan dance kedua pengasuh chibi ini ISTIMEWA! walaupun di bawah guyuran hujan. Setelah itu Cherrybelle melanjutkan performnya dengan menyanyikan lagu Best Friend Forever.

Angel pun menyapa para Twibi Twiboys Banjarnegara. TwibiTwiboys Banjarnegara yang sebelumnya belum pernah menonton cherrybelle secara live pun sangat senang, bahkan ada yang nangis. TwibiTwiboys Banjarnegara memang ISTIMEWA bagi Cherrybelle. Semangat twibi dan twiboy tidak luntur walaupun kehujanan. Lalu lagu berikutnya yang akan dibawakan cherrybelle adalah I'll be there for you. Setelah Perform, Cherrybelle pun buru buru menuju bus, tetap saja dengan dikawal Polisi setempat dan menunggunakan payung karena keadaan masi hujan. Seluruh personil Cherrybelle pun kehujanan, tetapi tidak ada rasa lelah yang terpancar di muka mereka, mereka tetap bersemangat. Disepanjang pinggir jalan para twibitwiboy tetap saja semangat mengantarkan Chibi. Selama dalam bus Cherrybelle juga sempat menyanyikan lagu Jingle Bells Rock.

Para Personil Cherrybelle rupanya tidak langsung pulang, tetapi pergi ke rumah makan untuk beristirahat. Sekaligus mereka saling bertukar harapan disana, mereka menggunakan kertas dan bolpoin untung menulis harapan mereka, lalu dimasukan kedalam botol, mereka secara bergiliran mengambil kertas milik MC lainnya untuk saling dibacakan. Harapan mereka tenyata lucu lucu lho. Ada yang ingin selalu bersama sampai kakek nenek dan hingga punya cucu. Ada yang mau punya toko nailart, toko kue dan slalu diberkati. Ada juga yang menginginkan banyak kado dari santa claus. Hingga menginginkan rumah ke sembilan personil Cherrybelle ini secara berjejer. Lalu Botol tersebut di lempar ke kolam disebelah meja dimana cherrybelle duduk. Disaat make a wish, tiba tiba ada bapak bapak yang datang secara tiba tiba dengan keadaan basah kuyup dan sambil berlari menuju meja cherrybelle. Ternyata anak dari bapak ini sedang sakit sehingga bapaknya yang datang menemui cherrybelle dengan membawa kue dan kertas untuk ditanda tangani para 9 member Cherrybelle. Bapak ini rela berkorban bagi anaknya, inilah yang membuat para personil cherrybelle terharu. Keesokan harinya Cherrybelle sempat makan bersama dengan Bupati dari Banjarnegara. Pada akhirnya Cherrybelle memflashback semua kejadian di banjarnegara, dari makan makan hingga perform di tengah hujan dan make a wish. Tetapi disaat akhir akhir Steffy ChiBi sempat membuat perut kocak dengan mengakatan kalimat ini. "ChiBi berarti Bupati itu bukan temennya kerispatih." Wkwkwkwk emang bukan ChiBi kalo ga iseng. Jadi Konklusi nya adalah "Jangan cuma  berkeinginan untuk ke luar negeri, tapi coba visit google, dan mengecek bahwa keadaan disekitar kita masih ada yang bagus untuk di kunjungi.
Ini video ChiBi ChiBi Burger episode 50 KLIK LINKNYA:
 














0 comments:

Post a Comment