FLASHMOB CHERRYBELLE DI BUNDARAN HOTEL INDONESIA (HI)


Cherrybelle punya rencana membuat lautan manusia di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta. Kalau tidak ada halangan, Cherrybelle pada Bulan Desember mengajak twibi dan twiboy membuat flashmob tanpa audisi lagi. Semakin banyak yang terlibat semakin bagus dan kawasan Bundaran HI akan menjadi lautan manusia.

Para personel Cherrybelle pun merasa senang, kalau selama ini lagu-lagu mereka menjadi inspirasi bagi twibi dan twiboy. Hal itu menunjukkan eksistensi mereka bisa diterima para penggemar dan melahirkan hal-hal baik.

"Aku mendengar, kalau lagu-lagu Cherrybelle menjadi inspirsi para penggemar. Ya aku bersyukur saja, artinya Cherrybelle telah memberikan manfaat. Kita juga akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh penggemar. Kita akan memberikan contoh yang baik bagi mereka," kata salah satu personel Cherrybelle, Annisa saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Rabu (14/11/2012).

Sementara personel lain, Chery mengungkapkan, jika ada permintaan dari twibi dan twiboy, Cherrybelle mengupayakan bisa merealisasikannya. Kalau waktunya tidak berbenturan, permintaan itu pasti tidak ditolak. Selain itu, disesuaikan juga dengan jadwal yang sudah dibuat manajemen. "Kita selalu menjaga kedekatan dengan twibi dan twiboy," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment