CHIBI CHIBI BURGER EPISODE #48 ANISA DI TANTANG CHIBI FLYING FOX



 Kali ini, Reality Show yang berjudul Chibi Chibi Burger, tentang Outbound gitu. Nah.. Diawal acara, Chibi langsung teringat sama liburan mereka ke Thailand kemarin. Diantara nya, ada yang ngomong tentang ini itu di Thailand. Anisa pun datang dan langsung ngomong tentang Flying Fox, Chibi pun berniat untuk mengetest Anisa untuk menaiki Flying Fox. Perjalanan mereka ke tempat Outbound pun berlangung dan anehnya, Kici atau Christy, membawa anak kecil, kami juga tidak tahu siapa sih itu anak. Outbound yang bakal dimainkan Chibi berwarna hitam dan tinggi, seperti yang dikatakan Anisa. Angel yang berniat menggoda Anisa untuk bermain Flying Fox, sendirinya malah takut karena dia Saltum, Salah Kostum. Di Outbound tersebut, hanya Felly dan Ryn yang tidak ikut bermain Outbound. Felly karena tidak enak badan, Ryn salah baju.

Sebagai pemanasan, Chibi menaiki Flying Fox yang rendah terlebih dahulu. Sebelum menaiki Flying Fox yang rendah, Chibi harus terkebih dahulu diberi Safety Belt dan penduan khusus agar bisa menghadapi Flying Fox yang dia hadapi di depan. Yang pertama meluncur adalah Anisa. Semua nya akhirnya selesai pemanasan , Chibi pun mendapat tantangan baru yaitu naik Flying Fox yang lebih tinggi. Yang pertama menaiki nya adalah, Momcher atau Leader, Cherly. Kedua seharusnya Christy, tetapi karena dia kebelet pengen ke toilet, dia terpaksa turun lagi, ada yang bilang juga karena takut ketinggian. Angel menggoda Anisa karena semakin tinggi, Anisa pun akhirnya ragu ragu dan akhirnya bisa sampai di atas dengan selamat, sedangkan Christy menaiki bidang kedua, tapi akhirnya turun lagi karena takut dan kebelet ke toilet.

Pertama kali yang mencapai puncak dari flying fox nya adalah, Momcher Cherly. Akhirnya mereka pun meluncur, Cherly sedikit ketakutan, yang lain nya juga begitu.
Setelah mencapai puncak, Chibi langsung berjalan di tali begitu, menaiki bidang yang lebih tinggi lagi. Katanya sih 30cm. Sampai di bidang yang tertinggi, diantara mereka yaitu Anisa ingin turun karena takut. Sedangkan Gigi, dia malah santai santai menikmati pemandangan dari bidang yang di atas, Cherly menyemangati Anchib atau Anisa supaya semangat. Akhirnya, mereka meluncur lagi kebawah. Rupanya, Chibi mengambil rute flying fox terpanjang di tempat tersebut, karena panjang, diantara member Chibi ada yang tersangkut di tengah tengah pada saat mereka meluncur, yaitu Cherly. Karena terhenti, muka Cherly pun kusut gimana gitu, pengawas di tempat flying fox itu langsung menjemput Cherly supaya selamat. Setibanya, Chibi langsung mengevaluasi apa yang mereka lakukan di Flying Fox tadi, diantaranya ya itu, tinggi, dll. Bahkan, katanya Anisa Chibi yang katanya berani, tapi setelah menyelesaikan flying fox tersebut, langsung bilang nggak berani, setelah ngomong begitu, Chibi langsung menyoraki "Anisa bohong...!!".

Cherly pun teringat kepada Christy yang tadi mengikuti rombongan yang bermain flying fox, katanya dia paling belakang kata Kezia juga begitu, akhirnya Chibi langsung mencari Christy. Di lain pihak, Felly dan Ryn yang sedang jalan mencari Chibi, bertemu dengan Christy juga yang lagi jalan dan mencari mereka. Felly bingung mengapa Christy mengetahui Felly dan Ryn berada, Christy pun menjawab "Kan kita Twins..". Tidak lama kemudian, mereka (Felly, Ryn, Christy) bertemu dengan seorang pelukis yang sedang melukis sesuatu. Christy bertanya "Ini lagi ngelukis apa pak?", bapak bapak tersebut menjawab "Ini lukisan laki laki dan perempuan.". Saking penasarannya, Christy langsung mencoba melukis lukisan yang belum jadi tersebut, akhirnya Christy dibantu oleh Ryn dan Felly. Tidak lama, pemilik lukisan tersebut pergi meninggalkan mereka untuk sementara. Lukisan yang di lukis oleh mereka bertiga sudah seperempat jadi, asalnya hanya corak, tapi sekarang sudah ada warna kuning, merah, dll. Pemilik lukisan tersebut kembali lagi mengecheck lukisan tersebut, katanya bapak bapak tersebut "Susah kan yang namanya melukis itu?". 3 Member Chibi tersebut menjawab serentak "Bisa kok..!". Bapak bapak tersebut membawakan gambar lukisan yang sebenarnya kepada Christy, Felly, dan Ryn. Bapak bapak tersebut langsung melontarkan pertanyaan "Bagus yang mana hayo?", 3 member Chibi itu menjawab "Punya kita...!!!".
 Bapak bapak tersebut tertawa terbahak bahak. Chibi yang lain pun datang menjemput Christy, Felly, dan Ryn. Mereka sedikit bercanda dengan bapak bapak tersebut dan sempat menyanyikan lagu Hebat, lagu Chibi selanjutnya. And the ending, Bapak bapak tersebut memberikan lukisan yang di lukis Christy, Felly, dan Ryn sebagai hadiah kenang kenangan dan Chibi berkolaborasi dengan bapak bapak tersebut menyebutkan slogan Chibi.
ini dia videonya klik linknya:

0 comments:

Post a Comment