HAMPIR KESIANGAN


Seperti biasanya pekerjaan seorang pelajar berangkat sekolah, tadi pagi gue berangkat sekolah hampir aja kesiangan, gue masuk sekolah pukul: 07.00wib dan jauhnya sekolah gue kira-kira 8km dari rumah gue, biasanya gue berangkat dari rumah pukul: 06.20 tapi hari ini gue berangkat dari rumah pukul: 06.45 gara-gara gue bangun kesiangan karena semalamnya nonton film NENEK GAYUNG, buat loe yang belum punya film NENEK GAYUNG entar gue postingin deh buat loe..
Gue berangkat sekolah dengan motor kesayangan gue ini foto motor gue:

Dengan waktu 15menit gue harus sudah sampe di sekolahan dengan jarak 8km dengan mengunakan motor gue itu, gue ber’doa pada allah “ya allah selamatkanlah saya dalam perjalanan menuju sekolah dan tepat waktu kanlah saya sampe gerbang sekolah”Amin
Dengan kecepatan yang full gue berangkat sekolah, di lampu merah alun-alun gue hampir ketabrak mobil gara-gara lampu lalu lintas masih berwarna kuning gue udah tancap gas, ternyata masih ada mobil yang maksain melaju, akhirnya gue ngerem mendadak karena hampir di tabrak oleh mobil jaraknya hanya sejengkal dari spakboard depan gue, untung gue selamat walaupun dapat cipratan mulut dari bapak-bapak yang bawa mobil tsb, gue tancap lagi akhirnya gue sampe gerbang pkl : 06.58 hanya tersisa 2 menit sebelum gerbang di tutup..
Gue percaya segala sesuatu yang di sandarkan kepada allah pasti mudah..

0 comments:

Post a Comment