BENERIN SEPTIC TANK IUUHH




 Kemarin gue ama bokap gue benerin spiteng, gara-gara adik gue c’(Dalfi) ama temen-temennya main bola di atas septic tank.
Sewaktu temennya c’dalfi menggiring bola di atas spiteng tiba-tiba spiteng tsb ambruk, sehingga c’riki (nama temannya) terperosok ke dalam spiteng tsb, sayangnya  kejadian tsb tidak di abadikan dengan foto, karna kejadianya sangat cepat dan tak terduga, sehingga menyebabkan patah tulang dan berdarah-darah pokonya PARAHHHH… eit enggak deng Cuma  KOTOR aja…hahaha + BAU
INI BOKAP GUE LAGI BENERIN SEPTIC TANK

Melihat bokap gue ngebenerin spiteng sendiri gue kasihan ngeliatnya terus gue berniat bantuin bokap gue, ternyata pas gue deketin iuuuhhh…  suerrrr bau benerrrr gue ampe gak nahan pengen muntah wookk..
INI FOTO GUE  YANG PENGEN MUNTAH..

 
Akhirnya gue gak jadi bantuin bokap gue, SADIS.. tapi lama kelamaan kasian juga bokap gue akhirnya gue bantuin lakh sedikit sedikit seperti : bantuin ngaduk semen, ngambil air, bawaain bata..
INI FOTO GUE WAKTU NGADUK SEMEN..

Akhirnya dengan bantuan gue yang sedikit telat itu, pekerjaan bokap gue jadi lebih cepat akhirnya gue dan bokap gue menyelesaikan pekerjaan benerin septic tank..
INI FOTO GUE YANG SUDAH MENYELESAIKAN PEKERJAAN NGEBETULIN SEPTIC TANK
 Jadi pekerjaan yang di lakukan orang tua sangat berat, kita harus berbakti pada orang tua…

0 comments:

Post a Comment