CHERRYBELLE – BRAND AMBASSADOR HEVA ONLINE

Chibi jadi karakter di game online? Waaa istimewa banget ya twibies! Yap, 3 Oktober kemarin PT Qoen Interactive resmi me-launching game terbaru mereka, Heva Online, dan menjadikan Cherrybelle sebagai brand ambassadornya. Alasan dipilihnya Chibi sebagai duta Heva Online, karena konsep Chibi yang cute dan imut itu sangat mewakili karakteristik Heva Online yang dikenal “The Cutest 3D adventure MMORPG”. 
Acara yang diadakan di Scusa Restaurant, Intercontinental Midplaza Jakarta ini nggak hanya me-launching Heva Online. Disana juga ada meet and greet dengan twibies, mulai dari foto bersama hingga fan signin. Nggak hanya itu, Chibi juga menghibur twibies dan para undangan yang hadir dengan menyanyikan tiga lagu. Suasananya jadi makin seru lho, twibies!
Di acara, pihak Heva Online menjelaskan kalau selain karena karakter cute, alasan dipilihnya Chibi mejadi brand ambassador karena prestasi yang dimiliki juga popularitas yang ridak diragukan lagi. Chibi yang banyak menginspirasi anak Indonesia juga diharapkan membawa warna baru dan pengaruh positif di industri game online di Indonesia. Ini juga pertama kalinya lho, Twibies, kolaborasi antara game dengan idol group di Indonesia, dan dilakukan oleh Heva Online dan Cherrybelle. Jadi nggak sabar yaaa pengen main gamenyaaaa..
Tenang twibies, karena mulai tanggal 6 Oktober kemarin, Heva Online udah bisa kalian coba (http://heva.qeon.co.id/) periode Close Beta Test. Gigi sama Anisa aja udah coba lho, bahkan Gigi udah sampe level 14 dan Anisa udah sampe level 10. Gigi suka banget main Heva Online soalnya karakternya cute banget. Gigi juga ngerasa kalau main Heva Online kaya punya dunia sendiri karena ngerasa ber-adventure! Nah twibies, yukk main Heva Online bareng Chibi :D 

0 comments:

Post a Comment