CHERRYBELLE UBAH IMEJ



Cherrybelle kadang dicintai penggemar karena tampilan mereka yang chick, enerjik dan segar di atas panggung. Lagu-lagu mereka pun lebih bernafaskan keceriaan anak muda.

Nah, karena usia tak pernah mundur, ke embilan personel Cherrybelle pun makin beranjak dewasa. Yang kini mengalami perubahan adalah warna musik mereka. "Kalau dari musik baru banget. Mendukung Indonesia banget," tutur Annisa di Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (14/2) sore.

Bila pada beberapa lagu sebelumnya, Chibi berkiblat ke Korean Style, kini mereka berpaling hati. Chibi sepakat memajukan kebudayaan lokal. "Nanti pas perform juga Indonesia banget. Pakai batik, pakai tarian Bali. Pokoknya Indonesia banget," Annisa mengurai.

Gaya nge-dance mereka pun berubah. Cherybelle belajar tari Bali dan Sunda. "Ada juga yang Jawa, sedikit jaipong juga. Ini kami lebih luwes tariannya. Disini kami latihannya lebih lama, soalnya tariannya lebih susah," tambah Cherly. Awalnya pasti sulit, apalagi selama ini Chibi lebih sering latihan Korean dance. "Tapi pas dipelajari jadi indah," timpal Christy.

Musik dan dance berubah, tak terkecuali juga kostum. Chibi kepingin membawa batik kemanapun mereka tampil. "Batik sudah kami siapkan. Kami pede banget, karena kita ingin menunjukkan Indonesia banget," tutup Cherlie. Percaya diri boleh, tapi bagaimana dengan tanggapan fans. Makin cinta atau justru ditinggal penggemar ya, menurut kamu?

0 comments:

Post a Comment