CHERRYBELLE TAMPILKAN TARIAN INDONESIA DI VIDEO KLIP BARUNYA



Demi menjalani syuting video klip terbaru berjudul Diam Diam Suka, personil Cherry Belle harus mempelajari beberapa tarian Indonesia. Tarian tersebut antara lain dari Sunda, Bali dan Jawa.
"Di video klip ini kami belajar tarian Indonesia. Ada Sunda, Bali, Jawa, dan sedikit Jaipong," ujar Cherly dalam jumpa pers di Istana Anak-Anak, TMII, Jakarta Timur, Kamis (14/2).

Cherry Belle yang terbiasa dengan tarian modern harus rela untuk belajar tarian tradisional Indonesia. Kesulitan dirasakan para personil Cherry Belle. Namun, Christy menganggap kesulitan itu menjadi sesuatu yang harus diterima untuk menghasilkan sebuah tarian yang indah. "Sulit semuanya karena kan kami biasanya modern dance. Tapi, ya kami harus bisa. Hasilnya pasti akan indah," jelas Christy.

Tidak hanya tarian tradisional Indonesia yang akan menjadi konsep baru Cherry Belle untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap Indonesia. Nantinya saat tampil di panggung, mereka akan mengenakan ornamen batik.

"Nanti kalau kami perfom di panggung, kami juga akan kenakan batik. Ya ini akan jadi konsep Cherry Belle nantinya," pungkas Annisa dengan penuh semangat.

0 comments:

Post a Comment