CHERRYBELLE DI RAMAL TURUN PAMOR DI 2013


Cherrybelle meraih sukses luar biasa di tahun ini. Namun di 2013, banyak yang meramalkan kalau grup vokal yang beranggotakan Cherly, Annisa, Felly, Christy, Kezia, Stephanie, Ryn, Angel, Gigi itu akan meredup.

Walau pendatang baru, namun nama girlband Cherrybelle sudah bisa disejajarkan dengan artis lama. Banyak penghargaan yang sudah mereka raih. Namun, Cherrybelle akan meredup di 2013. Mendengar ramalan tersebut tidak diambil pusing oleh Chibi, sapaan Cherrybelle. Menurut mereka, ramalan dijadikan sebagai sebuah introspeksi diri.

"Kalau masalah ramalan, tergantung pribadi masing-masing. Kalau atas nama Chibi, anggap ramalan itu selingan saja. Bisa jadi sugesti buat kami, kalau positif kami ambil, kalau negatif saling mengingatkan," ujar Cherly yang diamini personel Cherrybelle lainnya, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/12/2012).

Bagi ke 9 cewek, ramalan itu menjadi motivasi buat mereka ke depannya. Mereka berharap ramalan itu tidak terjadi. "Hidup kan selalu berputar, semua orang juga bisa bilang kayak gitu. Ini jadi motivasi, jangan sampai terjadi. Kami akan semakin terpacu dan tahun ini kami tetap berusaha," timpal Christy.

Cherrybelle pun berharap, di 2013 mereka mendapatkan keberuntungan dan kembali berprestasi di industri musik Tanah Air.

"Semakin maju Chibi-nya, album laris, tetap kokoh, yang nggak suka jadi suka, yang suka makin suka. Media tetap meliput Chibi, sehat selalu, video klip lancar, Chibi makin dekat, semoga semua doa terkabul," harap Chibi kompak.

0 comments:

Post a Comment