CHERRYBELLE DENGAN KONSEP MANGGUNG TERBARU


Sebelumnya Cherrybelle selalu tampil dengan iringan rekaman musik melalui sound system. Dengan rekaman musik itu, ke-9 personil Cherrybelle menyanyi sambil menari. Tapi di tahun ini, girlband lokal itu ingin manggung dengan konsep berbeda. Seperti apa ya?

Pelantun “Love is You” itu tampil dengan dukungan grup musik pengiring. Nama band pengiring itu Chibi-chibi Band. Personilnya antara lain Felix (gitar), Isal (bas), Aldy (drum) dan Iman (DJ programmer). Band ini kebarnya telah mendampingi Cherrybelle sejak tiga bulan lalu.

Dengan iringan musik dari Chibi-chibi Band, aksi panggung Cherrybelle menjadi lebih interaktif. Kalau sebelumnya, para personil Cherrybelle sering kali menyanyi dan menari dengan iringan rekaman musik. Kini, mereka bisa lebih interaktif dengan Chibi-chibi Band. Misalnya mendekati salah satu anggota band untuk mengajaknya menari dan sebagainya.

Selain kehadiran Chibi-chibi Band, ada juga beberapa konsep manggung baru ala Cherrybelle. Antara lain mendekati twibi dan twiboy (julukan fans Cherrybelle) kala manggung. Dan, memberi kesempatan twibi dan twiboy bersenandung bersama melalui fanchant (teriakan lirik tertentu di tengah lagu oleh fans). Kedua hal ini diciptakan Cherrybelle supaya bisa lebih dekat dan interaktif dengan para penggemar.

0 comments:

Post a Comment