LIPUTAN CHERRYBELLE DI STATUS SELEBRITIS SCTV 01-02-2013



 Yang belum lihat liputan CherryBelle di Status Selebritis SCTV tanggal 01 februari 2013. Silahkan dilihat videonya dibawah ini KLIK LINKNYA!

» Read More...

JADWAL CHERRYBELLE BULAN FEBRUARI 2013


Halo Twibi/boys bagaimana kabarnya siang ini? kali ini saya mau bagi nih Schedule atau Jadwal cherrybelle bulan febbruari 2013.

01 Feb 2013 - [ONAIR] Infotainment Award SCTV Balai Sarbini
03 Feb 2013 - [ONAIR] Dahsyat RCTI
03 Feb 2013 - [ONAIR] Idola Cilik RCTI
05 Feb 2013 - [ONAIR] INBOX SCTV
08 Feb 2013 - [OFFAIR] Lippo Kemang
15 Feb 2013 - [ONAIR] INBOX SCTV
15 Feb 2013 - [OFFAIR] Konser Amal Hari Kanker Anak Internasional di Ballroom XXI Jakarta Theater
15 Feb 2013 - [ONAIR] INBOX SCTV
23 Feb 2013 - [ONAIR] INBOX SCTV
24 Feb 2013 - [ONAIR] Festival MNC, Denpasar
27 Feb 2013 - [ONAIR] Happy Birthday Cherrybelle, SCTV

» Read More...

CHIBI CHIBI BURGER EPISODE 55 EPISODE TERAKHIR



Hallo seperti jadwal biasa gue posting chibi chibi burger antv nih sekarang chibi chibi burger udah masuk EPISODE #55 season kali ini lebih seru, tapi sayang twibs ini episode terakhir selamat menikmati yah KLIK #Link nya:

» Read More...

CHERRYBELLE SIAP BERSAING DENGAN AGNES & SYAHRINI DI INFOTAINMENT AWARDS SCTV



Masuk dalam 2 nominasi Infotainment Awards membuat para personel girlband Cherrybelle merasa senang. Mereka berharap pulang membawa piala.

Meski umur girlband Cherrybelle masih seumur jagung, tapi mereka nggak nyangka kalau masuk dalam nominasi Penampilan Selebriti Paling Ditunggu dalam Infotainment Awards.

"Jadi kebayang deh, ibu-ibu ngajak anak-anaknya duduk depan tivi nontonin kita. Dan adanya Cherrybelle di tivi, rating tinggi makanya kita terpilih sebagai salah satu nominasi," ujar Cherly saat ditemui Liputan6.com di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bisa bersanding dengan penyanyi Agnes Monica dan Syahrini menjadi tantangan bagi 9 cewek berwajah oriental ini. Apalagi, kedua penyanyi tersebut adalah senior mereka.

"Semua saingan berat. Tapi kita optimis kok. Meski kita sudah sering ketemu, tapi awards ini kan beda. Kita punya tantangan untuk mempertahankan apa yang sudah kita dapatkan," tandas Gigi.

» Read More...

CHERRYBELLE MASUK NOMINASI INFOTAINMENT AWARDS 2013


GIRLBAND Cherybelle bangga nama mereka masuk nominasi Infotainment Awards 2013.

Terpilih masuk nominasi saja, Cherrybelle mengaku sudah sangat senang. Saking senangnya, Cherrybelle yang beranggotakan Felly, Gigi, Ryn, Kezia, Anisa, Steffy, Cherly, Angel, dan Christy itu tak mampu mengungkapkan perasaaan senangnya dengan kata-kata.

“Bangga bisa bersanding dengan Agnes, Syahrini, mereka senior. Bingung menggambarkan perasaan, karena memang istimewa,” kata salah satu personel Cherrybelle ketika ditemui di daerah Mangga Dua Square, Jakarta, Rabu (23/1).

Meski merasa bangga, bagi Cherrybelle, penghargaan kali ini cukup berat karena harus bersaing dengan para senior yang lebih berpengalaman, seperi Agnes Monica, Syahrini , Noah, dan Coboy Junior.

“Bangga bisa disandingkann dan diapresiasikan. Tapi semua saingan berat,” ungkap personel lainnya.

Harapan untuk menang sangat didambakannya dan optimis bisa meraih kemenangan. Meski begitu, Cherrybelle tidak berharap secara berlebihan. “Harus optimis, tapi jangan terlalu berharap banyak juga,” timpal personel yang lain.

Selain masuk nominasi kategori penampilan selebriti paling ditunggu, di ajang ini Cherrybelle juga masuk nominasi peristiwa dunia hiburan paling fenomenal.

Cherrybelle mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya kalangan ibu agar bisa terpilih sebagai juara pada acara penganugerahan Infotainment Award yang rencananya akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada 1 Februari mendatang.


» Read More...