Cherrybelle - Girlband PalingInbox, inbox awards 2012


Untuk kedua kalinya Chibi mendapat penghargaan dari Inbox Awards kategori Girlband Ter-Inbox. Setahun lalu, tepatnya 26 September 2011 Chibi meraih award pertamanya di ajang penghargaan bagi insan musik Indonesia ini. Suatu kehormatan, mengingat usia Chibi yang baru 3 bulan setelah memulai debut pertamanya 18 Juni 2011 di acara Inbox pagi. Dan tahun ini, Chibi kembali menjadi Girlband Paling Inbox berdasarkan voting SMS.. Yeay!
  


“Dan pemenang girlband paling inbox tahun 2012 adalah..... CHERRYBELLE!!!”, Chibi naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan yang dibacakan oleh SM*SH itu. Cherly yang mewakili Chibi mengucapkan terimakasih kepada Tuhan YME yang selalu mendukung Cherrybelle, buat kedua orang tua Chibi, Ibu Siwi, Pak Yossy, Pak Nico, dan Label CatzRecords. Anisa juga mengungkapkan terimakasihnya buat Daddy Dino, Daddy Teguh, Ko Victor, Kak Deddy, Kak Boya, dan semua kru yang udah mendukung Chibi selama ini. Yang paling utama adalah buat Twibi dan Twiboys se-Indonesia!!

Tahun ini, Chibi juga mendapat kehormatan karena masuk ke dalam 3 kategori, yaitu Lagu Paling Inbox (Love Is You), Penampilan Paling Inbox, dan Girlband Paling Inbox. Dannn, yang lebih istimewa, tahun ini nggak hanya Chibi yang masuk dalam kategori Inbox Awards, tapi juga Twibi dan Twiboys masuk di kategori Fanbase Paling Inbox. Walaupun nggak menang, tapi Chibi tetep bangga banget sama twibies! “Selamat buat twibi dan twiboy,kalian jadi pemenang di hati para Chibi (
ʃƪ´`) ”, ungkap Anisa lewat akun twitternya

Terima kasih ya buat twibies yang selalu mendukung Chibi dari awal hingga saat ini, dan Chibi masih dipercaya untuk mendapat penghargaan sebagai Girlband Paling Inbox. Semoga penghargaan ini jadi motivasi buat Chibi untuk terus memberikan karya yang terbaik dan menjadi inspirasi buat twibies di seluruh Indonesia. Let's make our history, Twibies..

0 comments:

Post a Comment